Lirik Pilihan – Numata feat Tetty Kadi

Penjaga Hati

Get this widget | Track details | eSnips Social DNA

Ada kala saatku tak berdaya
Menyerah menyusuri hidup
Jangan biarkan
aku terluka
Ku disini membutuhkanmu

Tak akan ada yang melebihi
Ketulusanku Kasihku kepadamu
Karena aku yang mencintaimu

Selalu Tanpa Ragu…

Cinta ini takkan terhapus oleh waktu
Begitu adanya dirimu
Masih disini setia tuk menjagamu

Akulah penjaga hatimu…

Ada kala saat aku merasa
Sudah sampai disini saja

Jangan bairkan aku terlena

Sendiriku disini membutuhkanmu

Tak akan ada yang melebihi
Ketulusanku Kasihku kepadamu

Karena aku yang mencintaimu

Selalu Tanpa Ragu…

4 Responses to “Lirik Pilihan – Numata feat Tetty Kadi”

  1. Mohd Kamal Says:

    Sedap plak lagu ni.. dah d/load dlm h/phone

  2. mohd kamal
    lagu tahun lepas…
    agak basi sikit…
    tapi saya suka!

  3. Mohd Kamal Says:

    ye ker??? nampak sgt x ikut perkembangan muzik semasa..

  4. hehehee..
    kalu nak tahu,saya ni selalu ketinggalan… slow macam siput!

Leave a Reply

